Selamat Datang di Team Honda Jazz Online fatur341

Senin, 29 November 2010




Perkenalkan, nama saya Fathurahman, sudah beberapa bulan saya meninggalkan hondajazzonline.com, karena saya pikir bisnis ini akan segera tutup. Tetapi ternyata pikiran saya salah, ternyata hondajazzonline.com memperkuat bisnisnya secara offline. Dan saat ini sudah melakukan perbaikan-perbaikan baik sistem maupun tampilan website. Berikut gambaran tampilan website hondajazzonline.com yang baru:





Kenapa saya memilih hondajazzonline.com dari pada yang lain? Jawaban yang pertama adalah karena bisnis ini sangat sederhana dan yang lebih penting saya percaya penuh karena kenal dekat dengan pemilik website hondajazzonline.com . Hal tersebut yang membuat kenapa saya mau menjalankan bisnis ini. Dan satu hal lagi, di hondajazzonline.com kita berpeluang mendapatkan mobil honda jazz hanya dengan Rp.100.000,- (lihat sistem plan)


Apa yang membedakan Anda bergabung disini dibandingkan dengan ditempat yang lain?
Karena saya memberikan cashback 50% dari bonus sponsor untuk Anda yang bergabung lewat link saya. Dan tentunya SPILLOVER/LIMPAHAN DOWNLINE member yang bergabung lewat link saya.


BERIKUT BUKTI PEMBAYARAN SAYA DARI HONDAJAZZONLINE.COM :

Bulan Oktober: Rp.216.000,- 

Saya bergabung tanggal 07 Oktober 2010, namun selama 11 hari saya tidak dapat apa-apa karena saya masih berpikir negatif tentang bisnis ini. Dan ketika fikiran sudah mulai terbuka dan lebih berpikir positif, ternyata hasilnya berbeda, 28 - 30 Oktober 2010 saya bisa mensponsori 4 orang.
Alhamdulillah... kalau dihitung-hitung sudah balik modal.
Saya baru sadar bahwa ternyata PIKIRAN menentukan HASIL.
Pikiran NEGATIF hasil NEGATIF
Pikiran POSITIF hasil POSITIF.


Berikut Laporan Komisi Bulan November : Rp.1.049.000,-

Memang terkadang kita tidak bisa menyangka apa yang akan terjadi dengan bisnis kita. Tetapi selagi ada kemauan, disitu pasti ada jalan.
Setiap bisnis pasti ada risiko. Namun di hondajazzonline.com risiko itu jauh lebih kecil dibanding dengan peluang pendapatan yang bisa Anda peroleh.
Banyak orang lebih memilih takut kehilangan Rp.100.000,- dari pada takut tidak mendapatkan Rp.1.000.000,-
namun... saya lebih memilih kehilangan Rp.100.000,- untuk mendapatkan Rp.1.000.000,- 
Bagaimana dengan Anda ???



Saya akan berikan cashback sebesar 50% dari bonus sponsor atau sebesar Rp.25.000,- 


Untuk bergabung di HondaJazzOnline dengan panduan saya silahkan klik banner di bawah ini:


PENTING !
Saat ini Sponsor Anda adalah Fathurahman
Untuk mendapatkan cashback 50% silahkan konfirmasi ke 
HP: 08122730937 atau email : fatur341@gmail.com setelah Anda melakukan Aktifasi.
Format: Nama/No.ID/No. Rek. BCA
Cashback akan saya berikan setelah HondaJazzOnline transfer bonus sponsor ke rekening saya.
Untuk berkonsultasi atau tanya jawab, silahkan add YM saya di bawah ini:



www.fatur.web.id
www.rahasia-idrclickit.com